Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar Tercinta

Setiap orang pasti ingin memberikan sesuatu yang terkesan romantis untuk si dia. Biasanya orang yang sedang dimabuk cinta, erap kalimemberikan bungan pada pasangannya. Bungan sendiri memang melambangkan suatu keromatisan, terlebih jika bunga yang diberikan adalah bunga mawar merah.

Kata Kata Cinta

"Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit untuk kita menjadi kuat dalam sebuah hubungan,, dan air mata adalah sebuah kebahagiaan yang kadang tak terucapkan"

“Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret.”

"Mengapa semua ini tidak kunjung berlalu..?? Bibir ini sudah begitu kebal dan terasa kaku,, hati ini pun sudah terasa amat pilu,, langkah kaki ini tidak juga pernah maju"

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.”

 “Cinta memang membutuhkan kejelasan, tapi ketidak-jelasannya itulah yang justru membuat penasaran dan berdebar-debar.”

Itulah tadi kumpulan kata kata cinta yang bisa menyejukan hati siapapun. Kata cinta sejati dan kata cinta romantis tersebut pastinya akan sangat cocok untuk disampaikan kepada pasangan hidup kita. Tentu saja agar hubungan percintaan yang kita jalin bisa lebih harmonis dan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar