Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Indah Cinta

Kata kata indah - kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata keindahan hidup yang menyangkut beberapa aspek seperti persahabatan dan cinta. bagi para pembaca setia silahkan simak beberapa kata kata indah yang telah disajikan ini, silahkan baca kumpulan kata katanya di bawah ini :

Kata Kata Indah

Kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena percayalah bahwa akan ada kebahagiaan setelah itu.

"Mengulang kembali waktu telah berlalu tidaklah mungkin,, tepai kita bisa memulai awal yang baru demi mendapat akhir sebuah penantian "

"Terkadang seseorang mungkin susah untuk berubah,, tetapi pasti ada dalam dirinya sisi kebaikan yang harus kita lihat"

"Jangan berkata letih dan lelah dalam menggapai sebuah cita-cita dan harapan,, tetapi letih dan lelah disaat kita telah menggapainya"

"Bayangan kita sendiri saja akan meninggalkan kita dalam kegelapan,, maka dari itu jangan kita terlalu bergantung kepada orang lain"

Kata kata yang indah juga mampu untuk merubah pandangan pemirkian seseorang yang asalnya atau yang tadinya tidak begitu baik menjadi lebih positif dengan kata kata yang indah yang mampu untuk mempengaruhi pikirannya atau juga hatinya. Membaca kata kata indah baik untuk dilakukan oleh banyak orang sebagai salah satu yang dapat membantu pikirannya kembali positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar