Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Gombal Romantis Untuk Sang Pacar

Kumpulan Kata Kata Gombal merupakan sedikit gambaran tentang daftar Kata Kata Gombal yang paling terbaru dan terlengkap di tahun 2014 ini. Hal tersebut membuat kami admin kabeje ingin memberikan sedikit artikel mengenai hal tersebut yang sangat lucu dan romantis seperti halnya dengan kata kata cinta untuk anda semua. Terlebih bagi kamu yang masih remaja atau abege pasti suka dengan hal yang berkaitan dengan gombalan yang sangat menarik.

Kata Kata Gombal

"Tau ga tiap kali kita ciuman klo ada pelangi yang kita lihat hanya setengahnya saja..?? karena di mata kamulah yang setengah lagi berada"

"Tiap siang dan tiap malam aku selalu berjalan ke suatu tempat,, kamu tau ga kalau aku berjalan kemana..?? ga tau kan..?? siang malam aku selalu berjalan menuju kehati kamu"

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kata gombal paling romantis. Kata gombal yang kami berikan di atas pastinya akan sangat cocok untuk merayu pasangan anda semuanya. Semoga saja dengan kata gombal yang kami berikan di atas anda semua bisa menambah keharmonisan dalam hubungan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar