Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Galau Paling Sedih Putus Cinta

Kata Kata Galau saat ini seakan sudah menjadi bahasa wajib bagi para remaja. Sedikit sedikit galau, apa apa galau. Emangnya galau itu apa sih? katanya sih, galau itu perasaan gundah gelisah yang biasanya disebabkan oleh cinta atau patah hati. Perasaan sedih, hampa, gelisah, gak doyan makan, gak bisa tidur adalah gejala-gejala dari penyakit galau ini. hmm, kayaknya kronis banget emang. Dan parahnya lagi, pemyakit ini gak mempan dengan obat. Nah, buat kamu yang belum tahu apa itu galau, silahkan lihat kata-kata galau berikut ini.

Kata Kata Galau

“Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.”

“Ngak bisa miliki kamu seutuhnya, hanya bisa pandangi foto kita dlu,sambil hati kecilku bicara. Semoga kamu bahagia dgn dia.”

“Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.”

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Semoga dengan kata kata galau diatas, bisa menjadi obat atas perasaan anda saat ini dan menjadikan anda tidak merasa galau lagi. Jangan lupa bagikan juga pada saudara atau teman anda yang saat ini sedang merasa galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar